Jadwal Liga 1 Hari Ini, Semen Padang Vs Kalteng Putra

Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertandingkan Semen Padang Vs Kalteng Putra, Kamis (21/11/2019). Laga Semen Padang Vs Kalteng Putra merupakan lanjutan pekan ke-28 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Pertandingan Semen Padang vs Kalteng Putra kali ini adalah duel dua tim penghuni zona degradasi.

Saat ini, Semen Padang berada di peringkat 18 atau dasar klasemen dengan koleksi 24 poin. Sementara itu, Kalteng Putra berada satu tingkat di atas Semen Padang dengan keunggulan dua angka. Semen Padang dan Kalteng Putra yang merupakan tim promosi tentunya harus berjuang ekstra keras pada sisa musim jika tak ingin kembali ke Liga 2.

Semen Padang saat ini sedang dalam tren yang buruk karena tidak pernah menang dalam lima laga terakhir. Tim berjulukan Kabau Sirah itu hanya bisa meraih dua angka dari 15 poin maksimal. Beruntung bagi Semen Padang karena dua pemain andalannya telah kembali dari timnas Indonesia. Kedua pemain itu adalah kiper Teja Paku Alam dan bek Dedi Gusmawan.

Keduanya termasuk kedalam skuad Indonesia untuk menghadapi Malaysia, Selasa (19/11/2019). Meski demikian, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Teja dan Dedi. “Peluang Dedi dan Teja untuk turun pasti ada. Tapi kami tim pelatih harus melihat dulu bagaimana kondisi mereka setelah kembali. Jika bugar dan siap, pasti akan kami turunkan,” kata Eduardo dikutip dari BolaSport.com.

Di sisi lain, Kalteng Putra memiliki modal bagus untuk lawatannya ke Kota Padang kali ini. Kalteng Putra baru saja mengalahkan PSM Makassar 3-1 pada laga tunda 10 November lalu. “Persiapan kami berjalan dengan baik setelah menang atas PSM. Para pemain semakin semangat untuk bisa keluar dari zona degradasi. Kami akan berusaha keras mendapat tiga poin,” kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira. Laga Semen Padang vs Kalteng Putra ini bisa disaksikan lewat layanan live streaming pada pukul 19.00 WIB.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *