Mesut Oezil Ngotot Bertahan di Arsenal sampai Kontrak Selesai

Mesut Oezil memastikan akan bertahan di Arsenal sampai kontraknya berakhir tahun depan. Pemain Jerman itu akan berusaha mendapat kembali tempatnya di tim utama.

Oezil tidak bermain untuk Arsenal sejak musim dilanjutkan pada Juni lalu dengan alasan taktik sebagaimana yang dikatakan pelatih Mikel Arteta.

“Posisi saya jelas. Saya tetap di sini hingga hari terakhir dari kesepakatan kami dan saya akan memberikan semuanya yang saya miliki untuk klub,” ujar Oezil yang dikutip Reuters.

Kontrak Oezil dengan Arsenal akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Namun, media Inggris melaporkan bahwa Meriam London ingin membayar tahun terakhir kontrak sang pemain tersebut.

Meski demikian, Oezil mengatakan tidak menyerah pada situasi tersebut. Dia mengatakan justru dalam posisi seperti ini dia semakin mantap ingin bertahan bersama klub London itu.

“Semuanya jelas sulit, tetapi saya mencintai Arsenal. Saya senang bermain di sini. Saya mencintai orang-orang di klub, mereka yang sudah lama bersama saya,” kata Oezil.

Sejak jarang bermain pada awal musim 2019-2020, Mesut Oezil sering dirumorkan bakal meninggalkan The Gunners. Meski demikian, dia bersikeras bahwa hanya dia yang bisa membuat keputusan untuk meninggalkan klub.

“Saya akan memutuskan kapan saya akan pergi, bukan orang lain. Saya tidak menekan kontrak untuk dua atau tiga tahu. Saya meneken kontrak empat tahun dan itu harus dihormati oleh siapa pun,” katanya.

“Apapun yang terjadi dalam dua musim terakhir, saya bahagia dan mental sangat kuat. Saya tidak pernah menyerah pada apapun. Saya ingin membantu tim saya dan saya akan berjuang untuk itu.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *