Lakers Telan Kekalahan di Laga Terakhir

Los Angeles Lakers harus rela menelan kekalahan 122-136 melawan Sacramento Kings di laga terakhir mereka jelang playoff NBA di The Field House, Florida, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Pada laga ini, Dion Waiters menjadi pencetak poin terbanyak bagi Lakers dengan mengemas 19 poin. Disusul sang mega bintang, LeBron James yang mencetak 17 poin yang hanya bermain selama 15 menit.

Sedangkan Kings mampu meraih kemenangan berkat catatan 28 poin dari Buddy Hield, disusul 27 poin milik Bogdan Bogdanovic ditambah double-double dari Nemanja Bjelica dengan 15 pon dan 13 assist.

Pun begitu, Kemenangan tersebut tidak mempengaruhi hasil bagi Kings yang sudah dipastikan tidak akan tampil di fase playoff NBA 2020.

Pasalnya, Kings finis di urutan ke-12 Wilayah Barat dengan koleksi 31 kemenangan dan 41 kekalahan, sedangkan Lakers (52-19) tetap di puncak klasemen.

Lakers selanjutnya akan menjalani putaran pertama fase playoff, di mana calon lawannya masih ditentukan antara Portland Trail Blazers, Memphis Grizzlies, Phoenix Suns atau San Antonio Spurs.

Dua dari empat tim itu akan terlebih dulu menjalani laga play-in guna memperebutkan slot terakhir playoff Wilayah Barat.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *