Tuchel Puas Tiket Semifinal UCL Jadi Hadiah Ulang Tahun ke-50 PSG

Thomas Tuchel sangat puas mengantar Paris Saint-Germain (PSG) ke semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Momen itu semakin istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-50 klubnya.

PSG lolos ke semifinal setelah menang 2-1 atas Atalanta di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (13/8) dini hari WIB. Tim berjuluk Les Parisien itu lolos berkat dua gol telat di ujung laga.

“Hari ini adalah ulang tahun klub ke-50. Jadi pertandingan seperti ini, pada kesempatan bersejarah. Kami pasti tidak akan melupakan hari ini,” kata Tuchel selepas pertandingan sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Capaian ini membuat PSG untuk pertama kalinya ke semifinal Liga Champions Eropa sejak terakhir kali mereka melakukannya pada musim 1994/1995 saat diarsiteki oleh pelatih Luis Fernandez.

Di semifinal nanti pasukan Tuchel akan menanti pemenang antara RB Leipzig melawan Atletico Madrid yang akan bertanding pada Kamis (14/8/2020) dini hari WIB.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat, sangat bagus dan pantas lolos ke semifinal. Ada sedikit keberuntungan, tetapi jika Anda menonton keseluruhan pertandingan, kami pantas untuk lolos,” kata Tuchel.

PSG adalah tim pertama yang lolos ke semifinal. Masih ada tiket partai lagi yang bakal merebut tiga tiket tersisa.

Jika berhasil mencapai final, maka PSG berpeluang bertemu dengan Manchester City, Barcelona, Bayern Muenchen, atau sesama tim Prancis, yakni Olympique Lyon.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *