Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD

Penyanyi Ashanty berang. Dia meluapkan kekesalannya ketika ada warganet yang berusaha melecehkan sang putri, Aurel Hermansyah dengan kata-kata kasar dan tak pantas lewat media sosial.

Pada Kamis malam (6/8/2020), Ashanty menegaskan, tidak bisa menerima perbuatan pelaku. “Maaf, kami tidak terima kalau anak difitnah. Apalagi dengan bahasa yang sangat kasar,” ujar pelantun Jodohku tersebut.

Sebelum membawa permasalahan itu ke ranah hukum, Ashanty kemudian mencari tahu identitas pemilik akun Instagram yang telah menebar fitnah dan komentar jahat untuk putrinya tersebut.

Namun, Ashanty mengaku sangat kaget ketika mengetahui identitas asli pemilik akun @ai**ah_mah***ni_123 tersebut. Setelah melakukan penelusuran, pelaku menurut dia, ternyata masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Kamu masih anak-anak banget. Tugas kamu itu belajar dan sukses untuk membanggakan orangtua. Jangan malah memprovokasi dan memfitnah orang yang tidak kamu kenal. Kasihan, orangtua dan keluarga kamu,” tuturnya

Pada akhir unggahannya, Ashanty sekaligus memperingatkan warganet untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam bermedia sosial. “Kalau sudah menyangkut anak, ke manapun akan saya cari!! Saya tunggu niat baiknya karena Instagram kamu diprivate.

Bersama penjelasan panjang tersebut, Ashanty kemudian membagikan sederet cuplikan layar pesan dan komentar tak pantas serta fitnah yang dilontarkan pelaku di akun Instagram Aurel. Dalam komentarnya, pelaku beberapa kali mengancam akan menyebar video tak senonoh milik kekasih Atta Halilintar tersebut.

Unggahan itu kemudian diramaikan oleh warganet. Akun @daniairyaza misalnya menuliskan, “Bunda @ashanty_ash, cara dia menulis tak seperti anak-anak. Ini sepertinya orang dewasa yang menggunakan persona orang dewasa.”

Menanggapi komentar tersebut, Ashanty memastikan kalau pelaku memang masih di bawah umur. “Enggak kok, dia memang masih anak-anak. Kami sudah memeriksa detailnya.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar: Solopos.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *