Agensi Seulong 2AM Akhirnya Buka Suara soal Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang

Kecelakaan mobil yang melibatkan Seulong 2AM masih menjadi pemberitaan. Jellyfish Entertainment selaku agensi Seulong akhirnya buka suara.

Dalam pernyataan resminya, agensi membenarkan kabar kecelakaan mobil fatal yang menyeret sang idol. Jellyfish Entertainment meminta maaf kepada keluarga korban tewas.

“Pertama, semoga korban dari kecelakaan fatal ini bisa beristirahat dalam damai. Kami mengirimkan duka terdalam kami kepada keluarganya,” kata agensi dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Soompi, Rabu (5/8/2020).

Sayang, agensi tak bisa bicara banyak tentang kecelakaan ini. Pasalnya, polisi masih belum memberikan pernyataan resmi dari hasil investigasi yang tengah berjalan.

“Tolong mengerti bahwa kami tidak bisa mengungkap detail kecelakaan ini karena hasil investigasi polisi belum diungkap,” tutur agensi.

“Meski begitu, kami memahami betapa terlukanya keluarga korban. Karena itu, kami dengan tulus meminta maaf. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dalam damai,” lanjut agensi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seulong terlibat kecelakaan mobil pada 1 Agustus sekitar pukul 11.50 malam KST. Dalam keadaan hujan deras, mobil SUV yang dikendarai Seulong menabrak seorang pejalan kaki yang tengah menyeberang.

Pejalanan kaki tersebut menyeberang jalan saat lampu merah dan tidak tepat di zebra cross. Saat perjalanan ke rumah sakit, korban mengembuskan napas terakhirnya.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Kholic.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *