Cho Seungyoun Rayakan Ulang Tahun Bareng Penggemar Lewat Siaran Live

Hari ini, Rabu (5/8/2020), menandai pertambahan usia Cho Seungyoun menjadi 24 tahun (25 tahun usia Korea). Seungyoun merayakan pergantian usianya semalam bersama penggemar.

Solois yang juga dikenal dengan nama Woodz ini melakukan siaran live di channel VLive pada Rabu tengah malam KST atau Selasa, 4 Agustus 2020 pukul 22.00. Seungyoun membaca pesan-pesan ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya.

“Aku lebih berterima kasih! Aku terlahir sehingga aku bisa bersama oran-orang luar biasa seperti kalian. Jujur, aku sangat bersyukur,” kata Seungyoun menjawab salah satu pesan penggemar.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun di siaran live tersebut, fans juga merayakan pertambahan usia Seungyoun di media sosial. Fans memviralkan tagar #HAPPY_AUGU5T_WOODZ untuk merayakan ulang tahun pelantun Memories itu.

“Selamat ulang tahun, lelaki yang menjadi inspirasiku, Cho Seungyoun,” tulis @cisayountaeun di Twitter.

“Selamat ulang tahun Cho Seungyoun. Kami selalu di sisimu,” tambah @Miamnhe.

Seungyoun memulai kariernya sebagai idol bersama boyband UNIQ, yang terdiri dari member asal China dan Korea. Sempat ikut survival show Show Me the Money, nama Seungyoun mulai diperbincangkan saat mengikuti Produce X 101 dan debut sebagai anggota X1 pada 2019.

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Okezone Celebrity

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *