Striker Madrid Mariano Diaz Mengaku Baik-Baik Saja setelah Positif COVID-19

Mariano Diaz mengaku dirinya baik-baik saja setelah dinyatakan positif terinfeksi wabah korona. Dia berharap lekas sembuh agar bisa bergabung dengan skuat Real Madrid.

Pemain 26 tahun itu positif terinfeksi wabah korona pada Selasa (28/7). Dia diketahui positif setelah mengikuti tes sebagai persiapan tim kembali menggelar latihan.

“Terima kasih atas semua pesan dukungan yang Anda sampaikan. Saya merasa baik-baik saja. Keluarga saya dan mereka yang dekat dengan saya, juga baik,” kata Mariano dilansir Marca.

Tes tersebut dilakukan di rumah masing-masing pemain sehingga Mariano tidak melakukan kontak dengan rekan-rekannya yang lain di skuat tim berjuluk Los Blancos itu.

Menurut laporan media Spanyol, Mariano tidak menunjukkan gejala apa pun. Namun, dia langsung menjalani karantina mandiri di rumahnya.

“Untuk saat ini, saya dikarantina di rumah. Saya berharap untuk segera kembali sembuh dan bergabung bersama rekan tim lagi,” ujar Mariano.

Madrid saat ini tengah mempersiapkan diri menggelar latihan lagi. Mereka akan menyambut kompetisi Eropa, yakni Liga Champions Eropa, pada Agustus nanti.

Los Blancos dijadwalkan menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar di Etihad Stadium. Madrid dalam kondisi tertinggal setelah kalah 2-1 di Santiago Bernabeu pad Februari lalu.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar yang tersisa akan digelar di markas tim yang menjadi tuan rumah. Kemudian pertandingan setelahnya akan dipusatkan Lisbon, Portugal.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *