Vardy Dapatkan Sepatu Emas Liga Primer Inggris

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy memang gagal membuat gol ketika berhadapan dengan Manchester United (MU). Meski demikian, Vardy mendapatkan hadiah hiburan karena mendapatkan sepatu emas Liga Primer Inggris 2019-2020.

Pada musim ini, penyerang berusia 33 tahun tersebut berhasil mencatat 23 gol. Vardy berhasil mengalahkan beberapa penyerang top di Liga Primer Inggris.

Mereka adalah Danny Ings (Southampton), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Mohamed Salah (Liverpool) dan Raheem Sterling (Manchester City.

Sayang, ada sebuah kekecewaan yang dirasakan oleh Vardy. Penyerang berkebangsaan Inggris itu gagal mencetak gol ketika Leicester berhadapan dengan MU.

Alhasil, The Foxes -julukan Leicester- harus mengakui keunggulan MU dengan skor 0-2. Hasil itu membuat Vardy dkk harys puas bermain di Liga Europa pada musim depan.

Performa Vardy mendapatkan pujian dari pelatih Leicester, Brendan Rodgers. Menurutnya, mereka tidak bisa bersaing tanpa kontribusi golnya.

“Kami tidak akan bisa berada di sini, menantang tanpa kualitas dan sumbangan gol darinya,” kata Rodgers, sebagaimana diberitakan BBC Sport.

“Sangat menyenangkan bekerja dengannya. Dia selalu tersenum, dia selalu bekerja keras. Itu adalah penghargaan besar untuknya dan saya ikut senang dengannya,” lanjutnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *