Sutradara Baby Driver Garap Film Soal Hantu Stage 13

Sutradara Baby Driver, Edgar Wright akan menyutradarai film yang mengisahkan tentang hantu bertajuk Stage 13. Selain menjadi sutradara, ia juga berperan sebagai eksekutif produser.

Film ini dibuat berdasarkan cerita pendek karya Simon Rich. Kisah itu fokus pada aktris di era film bisu yang melihat hantu di sebuah studio.

Bukan hanya aktris tersebut, seorang sutradara juga melihat hantu. Alih-alih takut, kejadian itu justru membuat mereka memiliki hubungan erat dengan hantu.

Stage 13 bukan satu-satunya film yang digarap Wright di masa mendatang. Bulan lalu ia mengumumkan akan menyutradarai film adaptasi novel bertajuk The Chain (2019) karya Adrian McKinty untuk rumah produksi Universal Pictures.

Kemudian pada April lalu Wright juga dikabarkan akan menyutradarai film yang mengisahkan tentang robot. Film tersebut diberi tajuk Set My Heart to Five yang bergenre fiksi ilmiah.

Diketahui saat ini Wright sedang menyelesaikan penggarapan film bertajuk Last Night in Soho. Film bergenre psychological thriller dijadwalkan tayang 23 April 2021.

Selain itu, dikutip dari Entertainment Weekly, ia juga sedang menyelesaikan film dokumenter band pop rock asal Amerika Serikat bernama Sparks. Film dokumenter yang belum memiliki judul ini sudah memasuki tahap pasca produksi.

Wright sendiri merupakan sutradara, penulis naskah dan produser asal Inggris. Ia memulai karier dalam dunia film sejak 1995 saat berusia 24 tahun.

Film pertama Wright adalah A Fistful of Fingers (1995). Kemudian film paling dikenal yang ia garap adalah Scott Pilgrim vs. the World (2010), Hot Fuzz (2007) dan Baby Driver (2017).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *