Anjingnya Ditemukan Mati, Orlando Bloom Tato Nama Mighty di Dada Kiri

Orlando Bloom tengah diterpa kesedihan mendalam. Anjing kesayangannya, Mighty ditemukan mati setelah menghilang selama 7 hari. Bloom mengatakan, dia begitu terpukul hingga terus menangis.

Tunangan penyanyi Katy Perry itu juga mentato nama Mighty di dada sebelah kirinya. Ia mengungkap tato tersebut dibuat untuk menghormati ikatan yang ia jalin bersama anjingnya.

“Dia (Mighty) lebih dari seorang teman. Itu pasti adalah koneksi jiwa. Maafkan saya. Aku cinta kamu. Terima kasih,” tulis Bloom melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya, Rabu 22 Juli 2020

Bloom mengatakan, dirinya sudah mengerahkan segala upaya untuk mencari Mighty. Dia juga meminta bantuan kepada organisasi anjing penyelamat.

“Mighty sudah berada di sisi lain sekarang. Setelah 7 hari mencari dari matahari terbit hingga matahari terbenam dan hingga larut. Hari ini, hari ke 7 kami menemukan kerahnya,” tulis Bloom.

Bintang Troy tersebut mengaku terpukul atas kepergian anjing kesayangannya itu. Ia merasa kehilangan anjing kecilnya selama seminggu terakhir.

“Saya menangis lebih banyak minggu ini, lebih dari yang saya kira bisa,” ucapnya.

Bloom telah mengadopsi anjing jenis pudel tersebut sejak 2017. Dia kerap membagikan momen bersama anjingnya di Instagram. Bloom bahkan membawa Mighty ke acara bertabur bintang, termasuk Milan Fashion Week.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Kompas Lifestyle

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *