Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Rilis Lagu 12 Tahun Terindah

Bunga Citra Lestari (BCL) merilis lagu terbarunya berjudul 12 Tahun Terindah pada Minggu (20/7/2020). Lagu tersebut dirilis untuk mengenang kepergian suaminya, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

BCL dan Ashraf menikah sekitar 12 tahun yang lalu, tepatnya pada 8 November 2008. Menurut BCL, tahun-tahun tersebut merupakaan saat-saat terindahnya.

“Oh terima kasih Tuhan, Kau telah berikan 12 tahun terindah bersama dirinya menjalani cinta yang kupikir tak ada. Takkan kutukar dengan apapun didunia,” tulis BCL dalam lirik.

Video klipnya menampilkan BCL dan sang anak, Noah serta beberapa kumpulan video kenangan bersama Ashraf. Lagu BCL pun sukses membuat warganet terharu. Bahkan lagu 12 Tahun Terindah sempat menempati trending topik di Twitter usai dirilis.

“BCL-12 Tahun Terindah. Bikin mewek dengarnya, yang kuat kak Unge!!” tutur seorang warganet.

“Lagu yang ditulis pakai hati dan cinta pasti menyentuh hati banget. Lagu 12 Tahun Terindah BCL memang benar-benar indah dan menyentuh hati. Tiga kali dengar, tiga kali nangis,” tutur yang lain.

Dalam Insta Story BCL juga terlihat beberapa rekan selebriti yang dibuat terharu oleh lagu barunya. Andien Aisyah, Titi Kamal, Ashanty, dan Rianti Cartwright merupakan sederet artis yang menangis usai mendengar 12 Tahun Terindah.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Astro Gempak

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *