Lewat Jalur Politik, Rahmad Darmawan Ingin Bangun Sepakbola Indonesia

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengutarakan alasan lain kenapa memutuskan untuk menjadi kader Partai Demokrat. RD -sapaan akrabnya- ingin membantu membangun sepakbola dengan melewati jalur Politik.

“Saya sudah mendalami sepakbola cukup lama. Karena itu saya melihat, untuk membangun sepakbola, dibutuhkan juga kekuatan ekstra dan bagi saya itu adalah Politik,” kata RD, yang sudah lebih dari 40 tahun berkarier di sepak bola nasional baik sebagai pemain maupun pelatih.

Sebelumnya, Partai Demokrat resmi mengumumkan bergabungnya Rahmad Darmawan sebagai kader partai pada Selasa (14/7). Pelatih yang akrab disapa RD itu telah menerima kartu tanda anggota Partai Demokrat langsung dari Ketua Umum partai Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada Selasa (14/7)

“Saya memang baru banget bergabung ke Partai Demokrat. Jadi ada yang mengaitkan itu dengan pilkada. Padahal itu berbeda,” ujar RD sebagaimana diberitakan Antara.

Menurut pria yang berasal dari Metro, Lampung, tersebut, keputusannya untuk menjadi kader Partai Demokrat murni dari keinginan hati.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *