Park Xiyeon Gabung Agensi Baru Setahun setelah PRISTIN Bubar

Park Jung Hyun alias Xiyeon memulai langkah barunya di industri hiburan Korea di bawah naungan agensi baru, Soo Yeon Kang Entertainment. Hal itu diumumkan agensi tersebut pada 3 Juli 2020.

“Kami menyambut bergabungnya Park Xiyeon bersama kami. Ke depannya, kami akan mendukung aktivitas keartisannya dalam berbagai bidang. Sehingga dia bisa menampilkan bakatnya secara penuh,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (3/7/2020).

Setelah tampil dalam musim pertama Produce 101, Xiyeon memulai debutnya bersama PRISTIN pada 2017. Sayang, grup tersebut bubar pada Mei 2019. Lepas dari PRISTIN, dia kemudian memulai peruntungannya sebagai aktris.

Lewat Instagram, dia mengumumkan keterlibatannya dalam film independen berjudul Sillim Man and Woman. Meski film tersebut merupakan debut aktingnya, namun Xiyeon dipercaya untuk menghidupkan peran utama wanita.

“Aku bersenang-senang selama syuting karena berakting adalah sesuatu yang kuinginkan saat ini. Ke depannya, aku akan menyapa kalian lebih baik lagi sebagai aktris Park Xiyeon. Terima kasih,” ujarnya pada 25 Mei 2020.

 

Sumber : okezone.com
Gambar : AllKpop

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *