Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun akan Adu Akting dalam Drama Zombie KBS

Hampir 2 bulan setelah Rugal menyelesaikan masa tayangnya, aktor Choi Jin Hyuk mengumumkan proyek layar kaca terbarunya. Soompi melaporkan, sang aktor akan bermain dalam drama terbaru KBS, Zombie Detective.

Drama ini mengusung genre komedi humanis tentang zombie yang hidup di tengah-tengah manusia. Untuk bisa bertahan hidup, dia memilih bersembunyi di sebuah lembah.

Kehilangan ingatan, zombie tersebut kemudian berlatih cara berjalan dan bicara layaknya manusia normal. Usahanya untuk ‘hidup normal’ membuahkan hasil. Dia kembali ke masyarakat dengan nama baru, Kim Moo Young.

Lakon Kim Moo Young tersebut akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk. Dia akan beradu akting dengan aktris Park Ju Hyun yang akan berlakon sebagai jurnalis investigasi bernama Gong Seon Ji.

Sebagai jurnalis, Park Ju Hyun dikenal optimistis, ulet, dan punya rasa keadilan yang tinggi. Namun suatu hari, dia mendadak menghilang setelah saksi kasus yang tengah diselidikinya diserang orang tak dikenal.

Gong Seon Ji kemudian bertemu dengan Kim Moo Young dan mulai bekerja di agensi detektif miliknya. Drama Zombie Detective akan diproduksi secara internal oleh KBS, seperti The Producers dan Go Back Couple.

Proyek ini akan disutradarai oleh Shim Jae Hyun dan naskahnya akan ditulis oleh Baek Eun Jin. Hingga berita ini diturunkan, KBS belum mengumumkan jadwal syuting dan tayang drama tersebut.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Korean Area

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *