Bahasa Tak Hambat Keseruan Seung-gi dan Jasper di TWOgether

Bahasa tak menghambat keseruan aktor asal Korea Selatan, Lee Seung-gi, dan aktor Taiwan, Jasper Liu, berpetualang di beberapa negara. Keseruan tersebut terekam dalam variety show terbaru, TWOgether.

Meski berbeda latar belakang asal, Lee Seung-gi mengaku bisa bersenang-senang dan bekerja sama dengan baik dalam menyelesaikan misi yang diberikan di setiap kawasan. Ia sempat mencoba berbahasa Mandarin dengan bekal pelajaran yang diterima kala masih sekolah.

“Saya bisa sedikit-sedikit seperti apa kabar, tapi kami lama-lama banyak berkomunikasi dalam Bahasa Inggris,” kata Lee Seung-gi di konferensi pers melalui YouTube pada Selasa (23/6).

Ia bahkan memuji Jasper Liu karena tetap bersemangat dan selalu memberikan yang terbaik meski tak terlalu familiar dengan variety show.

Dalam jumpa pers virtual itu, Jasper Liu juga mengungkapkan bahwa TWOgether benar-benar berlangsung tanpa naskah sama sekali. Semua hal yang dilakukan bersama Lee Seung-gi dalam TWOgether terasa seperti pengalaman baru.

“Dalam kondisi seperti itu, Jasper Liu terus berusaha positif dan mencoba yang terbaik dalam semua yang kami lakukan,” tutur Lee Seung-gi.

Variety show bukan hal baru bagi Lee Seung-gi. Aktor sekaligus penyanyi ini sudah melanglang buana di dunia tersebut. Ia beberapa kali tampil dalam Running Man, New Journey to the West, dan menjadi member tetap All the Butlers.

Sementara itu, TWOgether menjadi variety show bagi Jasper Liu, aktor yang tampil di serial Triad Princess tersebut.

Produser TWOgether, Ko Min-seok, mengatakan bahwa latar belakang tersebut yang mendasari tim produksi memilih kedua sosok itu untuk tampil di acara mereka.

“Kami tak punya keraguan terhadap Lee Seung-gi. Dia sudah kami pertimbangkan dari awal sambil mencari yang bisa cocok dengannya. Jasper Liu terlihat sempurna. Bukan hanya seumuran, tapi mereka sesungguhnya terlihat serupa,” kata Ko Min-seok.

Star variety produser Cho Hyo-jin mengatakan bahwa TWOgether memang disiapkan untuk menampilkan bromance dari kedua bintang dalam mengatasi perbedaan bahasa dan budaya kala hendak bertemu penggemar.

Perbedaan tersebut terbukti bisa diatasi meski keduanya harus berada di lokasi yang benar-benar baru bagi Lee Seung-gi dan Jasper Liu.

“Kami memang berencana menyatukan dua orang beda bahasa, tapi bukan sekadar jalan-jalan. Kami siapkan yang spesial buat mereka,” ucap Cho Hyo-jin.

Secara garis besar, TWOgether menggambarkan perjalanan Lee Seung-gi dan Jasper Liu ke sejumlah kawasan yang direkomendasikan penggemar. Mereka berkeliling ke enam kota di tiga negara pada 2019.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi kedua aktor tersebut. Mereka berkunjung ke Bali dan Yogyakarta. Setelah itu, mereka berpetualang ke Bangkok dan Chiangmai di Thailand, serta Pokhara dan Kathmandu di Nepal.

Keseruan petualangan dan misi Lee Seung-gi bersama Jasper Liu akan dikemas dalam delapan episode TWOgether yang tayang pada 26 Juni di Netflix.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kpop Chart

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *