Anang Hermansyah Pensiun Berpolitik demi Keluarga

Penyanyi Anang Hermansyah tak akan lanjutkan karier politiknya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di 2019 mendatang. Fokus menjadi sosok kepala keluarga merupakan alasan utama Anang hendak pensiun dari dunia politik.

Mantan suami Krisdayanti itu mengaku sebenarnya masih senang bekerja sebagai anggota dewan. Terlebih, dirinya mengaku memperjuangkan regulasi yang berkaitan dengan industri musik Indonesia.

Namun, ia tak dapat menampik bahwa anak-anaknya membutuhkan waktu dan kehadiran sosok Ayah dalam proses tumbuh-kembang mereka.

“Fondasi kuat negara itu kan berasal dari keluarga. Aurel dan Azriel sudah tumbuh besar, tambah lagi Arsy dan Arsya juga. Mereka membutuhkan saya,” ucapnya dalam sebuah acara jumpa media di daerah Kemang, Rabu (24/10).

Pelantun lagu ‘Separuh Jiwaku Pergi’ ini merasa tanggung jawab sebagai anggota dewan bukanlah sebuah tugas yang mudah.

Pilihannya untuk tidak maju kembali sebagai anggota dewan semata-mata sebagai usahanya untuk tidak mencederai kepercayaan masyarakat karena waktunya yang harus terbagi untuk keluarga.

“Saya tidak ingin membuat tanggung jawab saya terganggu di parlemen. Saya harus menjaga kepercayaan jutaan masyarakat yang telah memilih saya,” jelasnya lagi.

Selepas dari dunia politik, Anang mengaku tak kagok kembali aktif bermusik. Hal ini dikarenakan saat ia duduk di DPR, musik dan serba-serbinya menjadi makanan sehari-hari.

Ia akan kembali aktif bersolo karier dan menghidupkan kembali band-nya bernama Kidnap Katrina yang telah lama vakum.

“Perjuangan saya untuk musik enggak akan berhenti meskipun tidak di parlemen,” kata Anang Hermansyah.

Saat ini, penyanyi kelahiran Jember itu telah merilis sebuah single bertajuk ‘Kesepian’ dalam grup bandnya Kidnap Katrina dan tengah mempersiapkan rilis album baru mereka yang akan rilis pada pertengahan 2019 mendatang.

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com

Gambar : WowKeren.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *