Perez dan Gasly akan Jalani Debut Mereka Akhir Pekan Nanti

Sergio Perez dan Pierre Gasly akhirnya untuk kali pertama ambil bagian untuk pertamakalinya pada seri balap digital, Grand Prix virtual Formula 1 2020. Yang rencananya segera menuju Sirkuit Baku, Azerbaijan.

Sebelumnya, pembalap sekelas George Russell, Alex Albon, Antonio Giovinazzi, Nicholas Latifi, Charles Leclerc, dan lando Norris sudah lebih dulu mencicipi serunya balapan digital ini. Sedangkan bagi Russell, pada seri kali ini ia akan mengincar kemenangan ketiganya secara beruntun.

Seri balapan virtual F1 sendiri akan segera berakhir, dengan seri pamungkas di Kanada pekan depan, menyusul pengumuman revisi kalender F1 yang akan memulai musim balapan pada 3-5 Juli di Austria, demikian laman resmi f1esports.com, dikutip Antara.

Selain pembalap profesional Formula 1, Grand Prix virtual ini juga akan diramaikan oleh sejumlah bintang tamu seperti bek Manchester City, Aymeric Laporte, yang menjalani debutnya dan bermitra dengan pebalap Formula 3, Oscar Piastri.

Selain Laporte, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma juga akan turun untuk menjadi rekan Gasly. Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois tidak ketinggalan untuk beradu cepat dengan berpasangan dengan Giovinazzi.

Grand Prix virtual F1 sendiri telah ditonton lebih dari 22 juta orang lewat berbagai kanal media sosial dan laman resmi F1, di kala musim balapan harus tertunda karena pandemi COVID-19. Para penggemar bisa kembali menyaksikan ajang balap virtual ini pada Senin dini hari (8/6) mulai pukul 00:00 WIB.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *