Sedih Bayi Ditelantarkan, Celine Evangelista Siap Rawat dan Susui

Celine Evangelista sedih melihat banyaknya bayi yang ditelantarkan oleh orang tuanya sendiri. Istri pesinetron Stefan William itu heran mengapa anak yang tidak bersalah menjadi korban atas konflik orang tuanya.

“Ya Tuhan, aku baca banyak banget bayi yang dibuang sama orang tuanya. Ditinggal gitu aja. Padahal bukan kemauan anak itu, bukan kesalahan anak itu, tapi kok dia yang harus nanggung deritanya?” tulis Celine di Instagram Storynya pada Kamis, 4 Juni 2020.

Ibu empat anak itu memberikan peringatan kepada pasangan-pasangan untuk berpikir terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memiliki anak. Bagi mereka yang takut merawat anaknya sendiri karena kesulitan ekonomi, Celine mengingatkan bahwa selalu ada Tuhan yang menyertai asalkan mau berusaha.

“Anak itu berhak hidup layak! Kalau kamu belom siap ya jangan lakukan! Jangan pernah takut gak ada uang! Jangan takut akan masa depan! Tuhan selalu kasih jalan! Asal kita mau berusaha. Tuhan selalu menyertai asal kita percaya!” tulisnya.

Perempuan 28 tahun itu bahkan bersedia untuk menerima dan merawat anak yang tidak diinginkan oleh orang tuanya. Celine berjanji akan merawatnya dengan baik dan layak sampai di sekolahkan olehnya. “Daripada anak dibuang di jalan, di selokan, di hutan. Lebih baik kasih ke panti asuhan atau sini kasih aku aja biar aku urusin, aku susuin mumpung masih ASI, aku jagain, aku sekolahin,” tulisnya.

Hal ini dilakukannya karena kecintaannya terhadap anak-anak. Sehingga Celine akan sangat sedih jika melihat banyak bayi yang sengaja ditelantarkan oleh orang tua atau keluarganya. “Aku cinta banget sama anak-anak, jadi sedih hancur banget kalau ada anak yang ga terima di keluarganya. Biar sini aku aja yang terima dan peluk mereka,” tulisnya.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Fimela.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *