Demi Peran, Ansel Elgort Belajar Jurnalisme dan Bahasa Jepang

Ansel Elgort mulai mempelajari jurnalistik dan bahasa Jepang demi mendalami perannya dalam serial televisi bertajuk Tokyo Vice.

“Elgort sangat total dalam persiapan,” ujar sutradara sekaligus produser eksekutif Tokyo Vice, Michael Mann, sebagaimana dilansir AceShowbiz.

Dalam Tokyo Vice, Elgort memerankan karakter Jake Adelstein, seorang jurnalis asal Missouri, Amerika Serikat, yang pindah ke Tokyo, Jepang.

Selama tinggal di Tokyo, ia menyelidiki praktik korupsi yang selama ini tidak terlihat. Ibu kota Jepang itu ternyata tidak seindah yang kelihatan.

Mann mengatakan bahwa demi mendalami perannya, Elgort belajar dengan sejumlah wartawan, yaitu Lowell Bergman (The Insider), James Queally (LA Times) dan Jason Flech (mantan jurnalis yang menjadi pengajar). Ia juga sudah menulis tiga artikel.

“Ia juga mengikuti kelas selama empat setiap hari yang hanya menggunakan bahsa Jepang. Setelah empat pekan yang intens, ia bisa berbicara bahasa Jepang dengan baik,” kata Mann.

Ia melanjutkan, “Saya senang dengan apa yang saya lihat. Ia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Itulah yang saya inginkan darinya dan tentu saja dia melakukannya.”

Serial Tokyo Vice diadaptasi dari buku bertajuk Tokyo Vice: An American Reporter on the Police Beat in Japan.

Buku itu merangkum pengalaman Jake Adelstein sebagai jurnalis warga negara asing yang bekerja di salah satu koran terbesar Jepang, Yomiuri Shinbun.

Selain Elgort, serial ini juga dibintangi aktor dan aktris kenamaan, seperti Ken Watanabe dan Rinko Kikuchi. Selain itu, juga ada aktris Odessa Young dan Ella Rumpf.

Serial ini diproduksi oleh Endeavor Content dan akan tayang di layanan streaming HBO Max. Tokyo Vice akan berisikan 10 episode, tapi belum diketahui waktu perilisannya.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Cosmopolitan FM

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email