Grup K-Pop Secret Number Resmi Punya Personel dari Indonesia

Grup K-Pop Secret Number melakukan debut pada Selasa, 19 Mei 2020. Dengan konsep keberagaman negara dari masing-masing personel, Indonesia terwakilkan dengan sosok Dita Karang.

Nama Dita Karang tak lama melesat dalam daftar trending Twitter setelah kabar debut Secret Number. Dia pun mendapat kabar debutnya ikut menggemparkan Indonesia.

“Saya mendapat kabar dari keluarga Indonesia sangat bersemangat dengan debut saya. Banyak penggemar mendukung melalui SNS dan lainnya,” ungkap Dita, dilansir dari News1.

Dita Karang menjalani masa trainee selama dua tahun bersama Vine Entertainment. Dalam situs fan Kprofiles, perempuan kelahiran 25 Desember 1996 itu menempati posisi main dancer dan lead vocalist.

Secret Number menobatkan diri sebagai K-Pop pertama dengan personel dari berbagai negara. Selain Dita dari Indonesia, ada Denise dari Texas, Jinhee atau Jinny dari California, Soodam dari Seoul, dan Lea dari Jepang.

Secret Number ingin menjadi berkesan dan berarti di hati penggemar. Oleh sebab itu, mereka berpendapat nama grup K-Pop Secret Number ibarat sebuah password menjadi sangat berarti bagi seseorang.

Secret Number memulai debut dengan video musik Who Dis?. Sejak diunggah Selasa, 19 Mei 2020 hingga Rabu pagi ini telah memeroleh 1 juta views dan menempati posisi trending kedua di YouTube.

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : IDN Times

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *