Joaquin Phoenix Menanti Kelahiran Anak Pertama dengan Rooney Mara

Kabar bahagia datang dari Joaquin Phoenix. Pemeran ‘Joker’ ini menanti kelahiran anak pertama dengan sang tunangan, Rooney Mara.

Dilansir Page Six, Selasa (19/5/2020), kabar ini dikonfirmasi oleh seorang sumber. Pasangan aktor ini sendiri diketahui jarang mengumbar kehidupan pribadi ke publik.

Phoenix dan Mara saat ini sedang karantina bersama di rumah mereka di Los Angeles. Mara sempat tertangkap kamera memakai baju longgar yang diduga untuk menutupi kehamilannya.

Sumber tersebut mengatakan Mara diperkirakan sudah hamil 6 bulan. Perwakilan Mara dan Phoenix menolak memberikan komentar terkait hal ini.

Pasangan ini pertama kali bertemu lewat film ‘Her’ yang tayang pada tahun 2013. Namun, Phoenix dan Mara baru mulai pacaran saat mereka reuni di film ‘Mary Magdalene’.

Pada tahun 2019, Phoenix awalnya mengira Mara membencinya. Pada akhirnya, peraih Oscar ini sadar bahwa Mara naksir namun terlalu malu untuk mengungkapkannya.

Pada Juli 2019, mereka akhirnya bertunangan. Saat ini, rumor pertunangan mereka mencuat usai Mara terlihat memakai cincin tunangan beberapa kali.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *