Ivan Gunawan Bersyukur Bisa Buka Lapangan Kerja saat Pandemi Corona

Ivan Gunawan membuka lapangan kerja baru di tengah pandemi Corona. Adalah usaha bisnis kopi yang baru saja dibukanya.
“Saat ini dunia bisnis lagi terpuruk.

Namun ini justru membangkitkan semangat saya untuk memberikan kontribusi. Caranya dengan menciptakan peluang kerja baru di Kedjora Coffee ini,” jelas Ivan Gunawan dalam keterangan yang diterima detikcom, Selasa (12/5/2020).

“Saya selalu ingin, usaha yang saya kembangkan bisa membantu banyak orang. Salah satunya, dengan menjadi jaringan usaha yang besar hingga ke daerah sehingga bisa membawa berkah bagi banyak orang,” katanya lagi.

Untuk saat ini Ivan mengakui baru memiliki dua kedai, pertama di Roseville SOHO dan Suite Apartment BSD, Tangerang, dan yang kedua di kawasan, Cipete, Jakarta Selatan. Namun lantaran ada pandemi Corona, Ivan mengatakan untuk saat ini penjualan hanya dilakukan secara online.

“Di BSD berupa coffee shop, bisa ngopi sambil nongkrong. Tapi karena lagi Corona, maka semua toko kopi saya hanya bisa dipesan secara online atau take away saja,” ungkap Ivan Gunawan.

Untuk harga sendiri, Ivan mematok mulai dari Rp 25 ribu.

“Saya menyasar para penikmat kopi semua kalangan. Dengan harga Rp 20.000, orang bisa menikmati kopi kelas premium,” akunya.

“Banyak yang pesan. Bahkan di bulan puasa seperti sekarang juga nggak menurun. Ya Alhamdulillah kalau kopi saya bisa diterima dan dinikmati oleh banyak orang,” tutup Ivan Gunawan.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *