Raditya Dika Umumkan Kehamilan Anak Kedua Anisa Aziza

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Raditya Dika dan Anisa Aziza. Usai melahirkan Alea Ava Nasution pada 6 Mei 2019 kemarin, istri dari sutradara sekaligus bintang film Manusia Setengah Salmon ini kembali mengabarkan kehamilan anak kedua.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini melalui akun Instagram pribadi mereka. Dalam video tersebut, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut nampak menunjukkan hasil alat uji kehamilan digital yang menunjukkan bahwa dirinya kini tengah hamil.

“Anisa hamil,” kata Raditya Dika usai Anisa menunjukkan hasil alat uji kehamilan.

“Jadi kita minta doanya supaya bayinya juga sehat-sehat saja, dan semuanya berjalan sesuai rencana,” sambungnya.

Sebelum mengabarkan bahwa istrinya hamil, Raditya Dika sempat menuturkan soal game yang kini tengah ia mainkan, yakni The Sims 4. Dalam permainan tersebut, sang istri terlihat mencocokkan karakter anggota keluarganya sesuai dengan kenyataan.

“Kalau kalian lihat di Youtube gue, gue lagi sering banget main The Sims 4. Nah ternyata Anisa juga pinjam laptop gue dan dia bikin keliarga kami di dalam Sims 4 yang menurut dia katanya dia lebih cocok, lebih pas,” jelasnya.

Lucunya, Anisa Aziza nampak mengibah karakter dirinya seperti ibu hamil yang memiliki perut buncit. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat Radit mengungkap kehamilan sang istri.

“Ini kamu versi disini? Tapi ini, kenapa perutnya begini? Kebanyakan makan siomay?,” tutur Radit saat melihat karakter istrinya dalam game tersebut.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Celebrity OkeZone

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *