Bantu Perangi Covid-19, Bali United Sumbang 20.000 Masker Nonmedis

Salah satu peserta Shoppe Liga 1 2020, Bali United, melakukan aksi mulia di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Gianyar, Bali.

Klub berjulukan Serdadu Tridatu turut memberikan donasi berupa 20.000 masker nonmedis untuk masyarakat Kegiatan aksi sosial ini dilakukan oleh manajemen Bali United dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bali.

Sumbangan berupa 20.000 masker nonmedis diserahkan ke kantor Bupati Gianyar dan diterima langsung oleh Made Agus Mahayastra selaku Bupati Gianyar, Senin (27/4/2020) siang.

Masker nonmedis tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Kabupaten Gianyar, yang merupakan homebase dari tim Bali United.

Bupati Gianyar mengucapkan terima kasih kepada Bali United karena sudah membantu untuk memerangi virus corona di Kabupaten Gianyar.

“Terima kasih Bali United telah memberikan hal positif kepada masyarakat akibat dampak Covid-19 saat ini,” kata Agus Mahayastra, dikutip dari laman resmi klub.

“Ini merupakan kali kedua Bali United kembali memberikan bantuan bukan saja untuk Gianyar, tetapi juga kepada masyarakat Bali,” tambahnya.

Agus Mahayastra juga berharap Bali United semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Bali. “Semoga Bali United semakin eksis dan menjadi tim yang dicintai bukan saja oleh masyarakat Gianyar, tetapi seluruh masyarakat daerah di Bali,” pungkasnya.

Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang turut terkena dampak pandemi virus corona. Berdasarkan data dari laman Kompas.com, hingga Selasa (28/4/2020), telah ditemukan 9.096 kasus terjangkit Covid-19 di Indonesia dengan korban meninggal mencapai 765 orang. Kabar baiknya dari situasi ini, ada 1.151 orang di Indonesia yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *