Pernah Rehabilitasi, Demi Lovato Nyaman Karantina selama Pandemi COVID-19

Tak seperti kebanyakan orang yang merasa bosan karena harus karantina di rumah selama pandemi COVID-19, Demi Lovato merasa biasa saja. Mantan kekasih Joe Jonas ini menyebut ia sudah terbiasa melakukan isolasi diri.

Pengalaman Demi saat menjalani rehabilitasi membuatnya tak kesulitan melakukan karantina kali ini. Menurutnya, karantina mandiri adalah rehabilitasi versi mewah.

“Aku sangat terbiasa dengan isolasi mandiri. Tapi aku pernah bercanda dengan temanku saat perawatan. Aku bilang, ‘Ini rasanya seperti rehabilitasi,'” kata Demi seperti dilansir Cheatsheet.

“Kamu menjalani lockdown di sebuah fasilitas, yang umumnya tempat seperti rumah. Kamu mendapat kasur. Kecuali saat rehab kamu tak punya TV dan ponsel. Jadi (karantina) ini mewah,” lanjutnya.

Selain itu, Demi menyebut dirinya juga adalah orang yang lebih suka tinggal di rumah. Sifatnya ini makin membuatnya merasa nyaman menjalani karantina.

“Aku adalah seorang yang suka tinggal di rumah karena aku tidak suka popularitas. Aku suka menyentuh orang lewat musik dan membantu mereka. Tapi soal paparazi, aku tak suka itu. Jadi, aku lebih suka tinggal di rumah,” papar Demi.

“(Karantina) ini menarik. Aku merasa, ‘Aku senang aku sudah pernah melakukan yang seperti ini beberapa kali dalam hidupku,'” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : E! Online

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *