BTS Singgung Album Baru di Karpet Merah Grammy Awards 2020

BTS akan merilis album baru. RM, selaku member BTS, mengatakan album tersebut akan lebih baik dan lebih sulit dibandingkan yang pernah terpikirkan. Hal itu disampaikan saat menghadiri Grammy Awards 2020.

“Kami baru merilis Black Swan, single pertama dari album selanjutnya. Album kali ini ‘sangat sulit’. Ini yang tersulit,” kata RM di karpet merah Grammy, Minggu (26/1) waktu setempat.

RM mengatakan BTS akan tetap menyampaikan pesan secara personal dan blak-blakan lewat lagu, termasuk yang akan dirilis.

BTS menjadi salah satu musisi yang akan tampil di panggung utama Grammy Awards 2020. Anak asuh Big Hit Entertainment ini akan tampil bersama Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, Diplo dan bintang tamu spesial untuk segmen spesial Old Town Road All-Stars.

Musisi bernama asli Kim Nam-joon ini mengatakan penggemar bisa menantikan penampilan mereka di Grammy.

“Kami telah 10 kali menjalani rehearsal. Kami akan sedikit menari bersama Lil Nas. Kami melihatnya menari dan dia tahu bagaimana menari. Jadi nantikan tarian dan nyanyian kami,” tutur RM seperti dilansir Entertainment Tonight.

BTS memang tak masuk nominasi Grammy Awards 2020. Namun, penampilan hari ini istimewa karena akan menjadi debut di panggung Grammy. Mereka juga dijadwalkan manggung di iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC pada 27 Januari.

Pada 28 Januari, BTS akan tampil di The Late Late Show with James Corden dan akan membawakan Black Swan Untuk pertama kalinya.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : E! News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *