Buka Grammy Awards 2020, Alicia Keys Beri Penghormatan Terakhir pada Kobe Bryant

Ajang penghargaan Grammy Awards kembali digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (26/1) waktu setempat atau Senin (27/1) WIB. Penyanyi Lizoo tampil sebagi pembuka acara.

Penampilan Lizzo pun dibuka dengan penghormatan terakhir kepada legenda bola basket Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

“Tonight is for Kobe,” ucap Lizzo sebelum menyanyian Cuz I Love You.

“Di sinilah kita, bersama di acara musik terbesar. Sejujurnya, kami merasa sangat sedih malam ini. Baru-baru ini, Los Angeles, AS, dan dunia merasa kehilangan. Kami berdiri di sini, patah hati, di rumah yang dibuat oleh Kobe Bryant,” ucapnya.

“Sekarang, Kobe dan putrinya, Gianna, dan mereka yang meninggal dalam kecelakaan tersebut, jiwa mereka ada di rumah ini, begitu juga dengan doa kita. Aku ingin semua orang meluangkan waktu sebentar, saling bergenggaman, berbagi kekuatan dan dukungan,” lanjut Keys.

Para tamu yang hadir pun hanya bisa diam mengenang sosok Kobe. Penyanyi Bebe Rexha bahkan terluihat menyeka air matanya.

Tahun ini, penyanyi Lizzo mendapat nominasi terbanyak, yakni 8 nominasi di Grammy Awards. Kemudian ada Lil Nas X dan Billie Eilish dengan 6 nominasi.

Grammy Awards 2020 digelar secara meriah. Sederet nama musisi papan atas pun telah hadir, seperti Billie Eilish, Lil Nas X, Lizzo, Camila Cabello, Ariana Grande, Demi Lovato, Blake Shelton dan Gwen Stefani, BTS dan Billy Ray Cyrus, Jonas Brother,

Tak hanya itu saja, Brandi Carlile, The War and Treaty, Trombone Shorty, Usher, H.E.R, Rosalia, Run-DMC, Tanya Tucker, Ben Platt, Preservation Hall Jazz Band, Mason Ramsey, Roddy Ricch, The Roots, YG serta Tyler, The Creator, Bonnie Raitt, Charlie Wilson, Joshua Bell, Gary Clark Jr., Common, Misty Copeland, Sheila E, Kirk Franklin, DJ Khaled, Lang Lang, Cyndi Lauper, Meek Mill pun bakal ikut meramaikan Grammy Awards 2020.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *