Target Ramadan Verrel Bramasta di Tengah Pandemi Corona

Verrell Bramasta berharap tetap bisa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Meski di tengah pandemi virus Corona, anak Venna Melinda itu pun menargetkan ibadahnya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Banyak ibadah, ibadah lebih baik, banyak habisin waktu sama keluarga dan sahabat-sahabat,” ujar Verrell Bramasta saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2020).

Kakak Athalla Naufal itu tak bisa memungkiri dirinya kecewa karena tak bisa melakukan kebiasaan Ramadhan, seperti biasa. Namun, Verrell Bramasta punya solusi agar aktivitas berkumpul sebelum buka puasa tetap bisa dilakukan.

“Kalau kebiasaan tahun sebelumnya kita banyak acara kumpul sama keluarga, bukber, suka bagiin makanan cemilan keliling, cuma tahun ini beda ya,” sambungnya lagi.

“Ada kebiasaan sama teman-teman aku, kita abis buka puasa itu olahraga dulu terus sahur bareng Tarawih bareng. Cuma kalau sekarang… makanya kita paling via online aja dari zoom video call-an segala macem,” kata Verrell Bramasta.

Seperti diketahui, dunia kini tengah berjuang melawan wabah COVID-19 dengan mengurangi interaksi sosial. Hal tersebut membuat sejumlah aktivitas Ramadhan, seperti salat Tarawih berjamaah hingga buka puasa bersama, tak bisa dilakukan lagi.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *