Jonatan Kehilangan Percaya Diri di All England

Jonatan Christie mengaku masih sulit mengembalikan kepercayaan diri sehingga akhirnya kalah di babak pertama All England.

Jonatan kalah dari Lee Zii Jia di babak pertama sehingga ia gagal melangkah lebih jauh di turnamen ini. Kekalahan di All England ini merupakan kekalahan pertama Jonatan dari Lee Zii Jia setelah menang di empat pertemuan sebelumnya.

“Saya pastinya kecewa sekali. Dari terakhir main waktu di BATC [Badminton Asia Team Championship], saya merasa feeling [bertanding] tidak enak, auranya seperti sedikit hilang. Setelah itu saya berusaha mengembalikan aura, mood, dan daya juang. Karena masih benar-benar hilang, kepercayaan dirinya tidak ada.”

“Saat latihan sebenarnya sudah cukup membaik namun tidak tahu kenapa masih terbayang dan teringat lagi kejadian di BATC. Saya juga bingung kenapa gara-gara satu pertandingan jadi bisa seperti ini. Saya sangat kecewa sekali dengan penampilan saya,” kata Jonatan seperti dikutip dari rilis PBSI.

Sebelum tampil di All England, Jonatan mengalami hasil mengecewakan saat membela Indonesia di BATC. Jonatan menelan tiga kekalahan dari empat laga yang ia jalani.

Jonatan kalah dari Son Wan Ho (Korea Selatan), Lakshya Sen (India), dan Cheam June Wai (Malaysia). Indonesia sendiri tetap berhasil jadi juara BATC 2020.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *