Bersikap Sportif, Kapten Borneo Ucapkan Selamat untuk Persija

Borneo FC terpaksa menelan kekalahan saat melakoni laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 kontra Persija Jakarta. Meski begitu, Diego Michels selaku kapten tim justru bersikap sportif dengan tetap memberikan ucapan selamat pada sang lawan.

“Selamat untuk Persija atas kemenangan hari ini,” kata Diego dalam konferensi pers selepas pertandingan.

Sebelumnya diketahui bahwa dalam laga tandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada Minggu (1/3) sore Borneo FC memang harus menuai hasil kurang memuaskan. Dijamu Persija Jakarta, mereka terpaksa pulang dengan kekalahan 2-3.

Kendati hasil akhirnya tak seperti yang diharapkan, tapi Diego Michel menyebut bahwa rekan-rekan setimnya sudah memberikan kemampuan yang baik di laga ini. Ia pun mengakui bahwa mereka tampil lebih menekan di awal babak pertama.

Sayangnya, serangan mereka itu justru bisa membuat Persija Jakarta menemukan celah dan melakukan serangan balik di babak lanjutan. Pemain 29 tahun itu pun memaklumi bahwa hal seperti ini memang lumrah terjadi dalam dunia sepakbola.

“Kami juga tampil berbahaya di laga ini, tapi Persija punya counter attack yg baik. Kami juga punya peluang yang cukup baik namun belun bisa mencetak gol,” lanjut sang pemain.

Pernyataan Diego Michel pun rupanya sejalan dengan pemikiran sang pelatih, Edson Tavares. Dimana menurutnya kedua tim memang sudah bermain sama kuat hanya saja berbeda di penyelesaian akhir.

“Di laga ini kedua tim ada keseimbangan dalam permainan dengan saling menyerang. Tapi ada perbedaan di finishing touch, dimana Persija punya peluang lebih dan penyelesaian yang lebih baik,” beber sang pelatih yang juga eks nahkoda Persija Jakarta itu.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *