Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 sudah memasuki babak perebutan tiket final. Berikut jadwal siaran langsung semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Tiga dari empat semifinalis Piala Gubernur Jatim 2020 merupakan klub asal Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya, Arema FC, dan Madura United. Sedangkan satu klub lagi adalah Persija Jakarta.

Dua laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 bakal berlangsung Senin (17/2). Pertandingan pertama mempertemukan Bajul Ijo dan Singo Edan di Stadion Supriadi, Blitar, disusul pertandingan Macan Kemayoran dan Laskar Sape Kerap di Stadion Kanjuruhan.

Siaran langsung Persebaya vs Arema bakal berlangsung pukul 15.30 WIB. Sementara siaran langsung laga semifinal antara Persija dan Madura United dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Persebaya yang berstatus sebagai juara Grup A kemungkinan tidak dapat memainkan skuat terbaik lantaran Mahmoud Eid dan Aryn Williams cedera. Selain itu Hansamu Yama Pranata, Rachmat Irianto, dan Koko Ari Araya mengikuti pelatnas Timnas Indonesia.

Arema yang batal menggelar laga di Stadion Kanjuruhan, lantaran alasan keamanan, tetap antusias menyambut antusias laga semifinal dan menghormati keputusan hasil rapat koordinasi di Polda Jatim Surabaya, Minggu (16/2).

Persija sebagai juara Grup B merupakan klub dengan selisih gol terbaik di antara kontestan lain. Dari tiga pertandingan, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan mencetak tujuh gol dan kebobolan dua kali.

Madura United yang bakal menjadi lawan Persija nyaris gagal lolos ke semifinal, namun pada akhirnya anak asuh Rahmad Darmawan itu bisa mengungguli Bhayangkara dalam perebutan peringkat kedua berkat selisih gol yang lebih baik.

Siaran langsung laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 bakal ditayangkan MNCTV.
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020:

Persebaya Surabaya vs Arema FC / 15.30 WIB / Stadion Supriadi, Blitar
Persija Jakarta vs Madura Unitd / 19.00 WIB / Stadion Kanjuruhan, Malang.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *