Jadwal Persib Bandung, Hari Ini Lawan PSS Sleman di Sultan Agung

Persib Bandung dijadwalkan menggelar laga uji coba melawan PSS Sleman. Laga Persib vs PSS itu rencananya akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Ini merupakan laga uji coba kedua Maung Bandung dalam kurun waktu dua hari terakhir. Sebelumnya, Persib telah melakoni laga melawan Persis Solo pada Sabtu (15/2/2020).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan tersebut, Persib menang dengan skor 2-0. Seluruh gol Persib tercipta pada babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Beckham Putra Nugraha pada menit ke-11, disusul gol Zulham Zamrun pada menit ke-18 lewat titik putih. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, belum memainkan seluruh pemain intinya pada laga kontra PSS

Pelatih asal Belanda itu menurunkan mayoritas pemain muda dalam starting XI. Dua rekrutan anyar, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, juga hanya diberika waktu bermain kurang lebih 10 menit dalam laga tersebut.

Namun, untuk laga melawan PSS, Robert memberi sinyal bakal menurunkan keduanya sejak menit awal. “Untuk keduanya ( Wander Luiz dan Castillion), kami akan turunkan saat lawan Sleman nanti,” kata Robert, seperti dilansir dari laman resmi Persib. “Pastinya saya berharap mereka bisa kompak dan mencetak gol,” Robert menambahkan. Tak hanya Wander Luiz dan Castillion, Robert juga memastikan pemain yang dibawa akan mendapatkan menit bermain.

Dalam tur pramusim Jateng-DIY kali ini, Robert membawa 25 pemain, minus Febri Hariyadi yang sedang memenuhi penggilan timnas Indonesia. “Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain dalam masa pramusim ini,” ujar pelatih 65 tahun itu. “Setelah itu baru kami dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama dan di liga,” ujar Robert mengakhiri.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *