Sutradara Matt Reeves Bocorkan Penampakan Kostum Batman Robert Pattinson

Sutradara Matt Reeves akhirnya mengungkap penampakan Robert Pattinson sebagai Batman dalam film The Batman besutannya. Video pendek yang diunggah Matt Reeves di akun media sosialnya itu, menampakkan Robert Pattinson muncul di ruang gelap yang disinari semburat warna merah. September lalu, Pattinson mengataakan kepada Variety bahwa dia tumbuh sebagai penggemar film Batman garapan sutradara Tim Burton tahun 1989 dan 1992.

Jadi, ketika dia mendengar Reeves membuat Batman untuk Warner Bros, dia secara aktif mengejar untuk bisa ambil bagian.

“Saya memikirkan Batman selama beberapa waktu. Hal yang absurd untuk dikatakan. Saya memiliki ide untuk melakukannya (jadi Batman), dan saya telah mendesak Matt. (Meski) Dia tidak menerima desakan apapun. Saya terus meminta bertemu dia,” ujar Pattinson. Namun, ketika proses audisi memasuki tahap akhir, Pattinson mencoba kostum ikonik Batman, atau setidaknya kostum versi Reeves. “Saya ingat berkata apa pada Matt, ‘ini terasa sedikit transformatif,’ dia seperti,’aku harap demikian! Kamu benar-benar dalam setelan Batman’,” kata Pattinson. B

Pattinson tiba-tiba merasa begitu bertenaga setelah menggunakan kostum Batman. “Anda mendapat lima orang mencoba untuk mendorong anda menjadi sesuatu. Setelah anda memakainya, itu seperti ‘ya, saya merasa kuat, saya merasa tegar,'” ujar Pattinson tetap tak percaya. Bergabung bersama Pattinson nantinya, akan ada Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai the Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *