Menggemaskan, ENHYPEN Akan Remake Lagu Animasi Hey Tayo

Boyband Korea ENHYPEN dikabarkan akan segera merilis remake lagu “Hey Tayo” dari animasi terkenal Little Bus Tayo. Lagu bergenre disko pop ini dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Juli 2021 pukul 06.00 pm KST.

“Hey Tayo” merupakan lagu hit yang sudah didengar lebih dari 1,3 miliar kali di berbagai platform streaming seluruh dunia. Lagu ini juga sangat populer di kalangan remaja dan orang usia 20 tahunan di Asia Tenggara.

Remake lagu ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan kenangan yang berbeda kepada penggemar ENHYPEN dan juga anak-anak di seluruh dunia. Serunya lagi, wajah-wajah menggemaskan dari anggota ENHYPEN juga bisa dilihat di video musik yang akan dirilis melalui saluran YouTube resmi Little Bus Tayo. Selain soal lagu, video musik dengan karakter Tayo ini juga ikut menarik perhatian.

Dari gudang bus yang muncul di dunia animasi hingga landmark terkenal di Seoul akan menjadi latar belakang video musik “Hey Tayo”.

Sebelumnya, perusahaan produksi Iconix mengumpulkan banyak perhatian dengan membuat proyek anak-anak pop berturut-turut. Seperti “Banana Chacha”, “SUPADUPA (Try It Slowly)”, dan “Bubble Sponge”, yang merupakan kolaborasi antara Pororo dan girl grup.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *