Persib Akui Ezechiel Ingin Hengkang

Tekad Ezechiel N’Douassel untuk hengkang dari Persib Bandung semakin tak terbendung. Bahkan, guna mewujudkan niat tersebut, sang penyerang sampai melayangkan surat kepada manajemen.

Hal itu diungkapkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono. Dalam surat itu, Eze – sapaan Ezechiel – memohon agar tidak meneruskan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2020.

“Suratnya sudah kami terima. Yang bersangkutan mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan kontraknya di Persib,” ujar Kuswara, saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Namun begitu, Kuswara belum bisa mengiyakan keinginan bomber asal Chad ini lantaran perlu pembahasan lebih lanjut dengan pengurus manajemen Persib lainnya.

“Kami masih membahas persoalan ini,” aku Kuswara.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ogah menanggapi soal surat pengunduran diri Ezechiel. Dia menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut kepada manajemen. Alberts juga enggan membeberkan alasan Eze memilih mundur dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Saya tidak bisa katakan itu saat ini, karena semua belum beres. Belum diputuskan apakah dia bertahan atau tidak,” tandas pelatih asal Belanda itu.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Indosport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *