Pelatih Persebaya Puji Duet Irfan Jaya dan Patrich Wanggai

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memuji penampilan duet Irfan Jaya dan Patrich Wanggai. Menurutnya, dua pemain itu mulai sehati saat pertandingan bertajuk “Forever Game” di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Irfan dan Patrich Wanggai tampil ciamik pada pertandingan uji coba melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2020).

Ini membuat Aji semakin optimistis, duet tersebut akan semakin nyetel menghadapi musim 2020. “Waktu latihan kemarin saya lihat Irfan sama Patrich terlihat padu. Terus saya coba mereka dalam pertandingan lawan Persis sepertinya mereka sudah menemukan chemistry,” kata Aji Santoso. “Irfan dan Patrich terlihat saling memahami dan menemukan chemistry dalam pertandingan ini. Bisa kita lihat, Patrich cetak gol lewat umpan yang diberikan Irfan,” sambungnya.

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut, kehadiran Patrich menjadi alternatif bagi lini serang Persebaya yang sepanjang musim lalu mengandalkan satu striker saja. Amido Balde dan David Da Silva menjadi dua striker asing yang diandalkan Persebaya. Namun, Balde hanya mampu bertahan pada putaran pertama saja sebelum digantikan David Da Silva pada putaran kedua.

Tentu dengan kehadiran Patrich Wanggai, lini depan Persebaya akan memiliki banyak opsi. Patrich bukan merupakan sosok asing bagi Persebaya. Dia sempat membela Persebaya 1927 saat uji coba dengan klub Liga Primer Inggris, Queen’s Park Ranger pada 2012 lalu dengan status pinjaman pada satu laga tersebut. Aji pun memberi kredit pada Patrich, apalagi Aji paham dengan karakter Patrich semasa sama-sama berada di Timnas Indonesia U23 pada ajang SEA Games 2011. “Patrich tampil bagus, dia cetak gol. Sebagai striker pantul juga bagus,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *