ATEEZ Resmi ‘Comeback’ dengan Album dan Video ‘Answer’

Boyband ATEEZ secara resmi ‘comeback’ dengan merilis album baru bertajuk “TREASURE EPILOGUE : Action To Answer.” Perilisan album ini turut ditandai dengan peluncuran lagu utama ‘Answer’ beserta video musiknya.

Answer memiliki irama musik EDM yang berpadu dengan hip hop khas ATEEZ. Sementara video musiknya menampilkan sinematik yang menonjolkan makna lagu serta karakter tiap anggota.

Usai membuat comeback dengan album baru di awal 2020, tahun ini ATEEZ pun dijadwalkan menggelar tur pada Maret mendatang. Nantinya, ATEEZ akan turut tampil di Wembley Stadium, London, Inggris pada 20 Maret 2020.

Kedatangan mereka ke negara itu dalam rangka tur bertajuk The Fellowship: Map the Treasure Tour.

Keputusan mereka untuk tampil di Stadion Wembley ini mengikuti jejak boyband BTS. Pada Juni lalu BTS tampil di Stadion Wembley dalam rangka tur bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. BTS menjadi band K-Pop pertama yang tampil di sana.

Selain tampil di London, ATEEZ juga akan tampil di negara-negara benua Eropa lain. Mereka dijadwalkan tampil di Madrid (Spanyol), Paris (Prancis), Amsterdam (Belanda), Berlin (Jerman), Warsaw (Polandia) dan Moscow (Rusia).

Terbentuk pada akhir 2018, perlahan ATEEZ berhasil mencuri perhatian pecinta musik. Mereka merilis extended play (EP) perdana bertajuk Treasure EP.1: All to Zero pada Oktober 2018.

Pada Januari 2019 mereka merilis EP Treasure EP.2: Zero to One dan pada Juni merilis EP Treasure EP.3: One to All. Kemudian pada Oktober 2019 merilis album Treasure EP.Fin: All to Action dan pada Desember 2019 merilis album Treasure EP.Extra: Shift the Map.

Selain itu mereka berhasil mendapat nominasi ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Mereka masuk nominasi Best New Male Artist namun tidak berhasil menang karena penghargaan itu diraih TXT, ‘adik’ dari BTS.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kpop Chart

 

 

 

 

[social_warfarebuttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *