Persib Vs PSM, Maung Bandung Pasang Misi Kemenangan di Laga Pamungkas

Persib Bandung menargetkan kemenangan pada laga terakhir gelaran Liga 1 2019. Pada laga terakhir alias pekan ke-34 Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar. Laga Persib Bandung vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Menghadapi PSM Makassar yang secara peringkat berada di bawah Persib, skuad asuhan Robert Rene Alberts menargetkan hasil tiga poin. Hal itu disampaikan sang pelatih menjelang laga kontra PSM Makassar. “Kami ingin menyelesaikan kompetisi musim ini dengan kemenangan,” ucap Alberts dikutip dari situs resmi klub Persib. “Kami tidak memikirkan tim lain. Kami hanya memikirkan tim sendiri,” tutur Alberts menegaskan.

o Kemenangan kontra PSM Makassar dapat dilihat sebagai modal Persib untuk finis di lima besar klasemen Liga 1 2019. Saat ini, Persib berada di peringkat ke-17 klasemen dengan raihan 48 poin. Febri Hariyadi cs telah membukukan 12 kemenangan, 12 kali imbang dan 9 kekalahan. Sementara tamunya, PSM Makassar, menempati peringkat ke-10 klasemen dengan torehan 44 poin.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *