Barito Putera Vs Arema FC, Singo Edan Hadapi Tim Komposisi Terbaik

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memberikan pujian kepada Barito Putera. Menurut pendapatnya, Barito Putera adalah tim dengan komposisi pemain lokal terbaik. Pertandingan Barito Putera vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Minggu (22/12/2019). Berdasarkan pengamatannya, perjalanan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut tidaklah mulus.

Pada putaran pertama, mereka tertatih-tatih sehingga berimbas pada mundurnya pelatih Jacksen F Tiago. Memasuki putaran kedua, mereka tampil membaik setelah ditangani Djajdang Nurdjaman. Namun tetap saja dari segi performa, Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, menilai Barito masih naik-turun alias belum konsisten. Terlepas dari performa tim, Milo justru menyoroti kedalaman skuad Barito Putera.

Milo menyebut calon lawannya pada laga terakhir tersebut memiliki komposisi pemain lokal yang spesial. “Barito Putera adalah tim yang bagus. Saya tidak tahu, tetapi bagi saya mereka memiliki pemain lokal terbaik,” kata Milo. “Saya tidak tahu berapa banyak uang yang mereka habiskan untuk mendapatkan pemain bagus,” ucap dia melanjutkan. Tidak banyak disadari pernyataan Milo memang banyak benarnya. Sebut saja Samsul Arif, Evan Dimas, Rizki Pora, atau Gavin Kwan Adsit.

Lalu ada sejumlah pemain dari Papua yang juga tampil mengesankan macam Yakob Sayuri atau Andri Ibo. Pendek kata, Milo mengatakan penggawa Barito memiliki mobilitas yang luas, baik pemain inti maupun pemain lapisnya. “28 pemain mereka sangat bagus. mereka sangat serius dalam latihan dan memiliki pelatih fisik dari Brasil. Mereka adalah tim yang bagus,” ucap Milo.

Pernyataan tersebut sekaligus menjadi tanda bahwa Milo tidak akan menganggap enteng Barito Putera pada pertandingan terakhir nanti. Apalagi kedua tim akan bermain tanpa beban. Pelatih asal Bosnia tersebut tentu enggan mengalah di kandang Barito.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *