Setelah Ip Man 4: The Finale, Donnie Yen Akan Pensiun dari Film Kung Fu

Aktor bela diri Donnie Yen mengonfirmasi bahwa dia tak akan lagi bermain dalam film-film kung fu setelah membintangi Ip Man 4: The Finale. “Sebagai aktor dan sutradara, saya telah membuat begitu banyak film, beberapa orang menyukai dan beberapa orang tidak menyukainya,” ujar Yen seperti dilansir SCMP. “Dalam perjalanan yang penuh tantangan ini, saya membintangi sejumlah film kung fu yang serupa,” tambahnya.

Donnie Yen mengungkap keinginannya untuk bisa terus maju dan berkembang sebagai aktor. Untuk itu, bintang film legendaris ini mengatakan bahwa film Ip Man 4: The Finale merupakan film terakhirnya yang akan memperlihatkan adegan kung fu. “Ini adalah makna hidup, jadi saya bersyukur Ip Man 4: The Finale adalah film kung fu terakhir saya. Saya harap ini bisa ditulis di sejarah film China yang berharga dan saya akan melanjutkan perjalanan sebagai aktor,” ujar Yen dalam jumpa pers film Ip Man 4: The Finale di Beijing, baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Donnie Yen juga mengatakan bahwa biasanya film yang memiliki sekuel lebih dari dua cenderung akan menurun pada film ketiga. Namun, dia cukup senang karena ternyata Ip Man ketiga disukai banyak orang. “Saya percaya orang juga tidak akan kecewa kali ini (dengan Ip Man 4: The Finale),” kata bintang berusia 56 tahun itu.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : IntipSeleb

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *