Jadi Juri International Film Festival 2019, Dian Sastro Minder

Aktris Dian Sastro dipercaya menjadi salah satu juri di International Film Festival and Awards Macau 2019. Ia sendiri yang mengumumkan baru saja tiba di Makau untuk menjadi juri di festival film bergengsi ini.

“Hai guys, aku baru sampai Makau karena akan jadi Juri di International Film Festival Macau,” kata Dian Sastro dalam video Insta Storynya pada Rabu, 4 Desember 2019.

Namun, pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo ini sempat merasa minder dengan para juri lain. Menurut dia, prestasinya tidak bisa dibandingkan dengan juri lainnya. Ia berharap bisa menjalani tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepadanya ini dengan baik.

“Ya ampun juri-juri yang lain ngeri-ngeri banget prestasinya, apakah aku remah-remah rempeyek ini kalau dibandingkan dengan beliau-beliau, semoga gue enggak malu-maluin ya,” ujar pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Walaupun demikian, Dian Sastro merasa bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan padanya. “Saya sangat bersyukur berada di Festival International Film Festival and Awards Macau 2019 untuk menjadi salah satu Internasional Competition Jury. Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas kesempatan ini,” tulis Dian Sastro.

Dian Sastro juga beruntung di kesempatannya kali ini membuatnya belajar banyak mengenai film dari seluruh dunia. “Saya bersyukur karena ini memberi saya kesempatan untuk menonton begitu banyak film dari seluruh dunia tahun ini di IFFAM, dan belajar dari begitu banyak pembuat film lainnya. Sekali lagi terima kasih telah menerima saya,” tulis peraih Piala Citra ini.

International Film Festival and Awards Macau (IFFAM) 2019 akan berlangsung mulai Kamis, 5 Desember hingga Selasa, 10 Desember 2019 . Program tahun ini menampilkan 10 bagian besar dan menampilkan lebih dari 50 film internasional.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *