Rayakan Setahun Pernikahan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Berbalas Ucapan Manis

Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sudah satu tahun menikah. Pada Minggu (1/12/2019), Nick Jonas menuliskan pesan manis pada Priyanka sebagai perayaan satu tahun pernikahan mereka. Bersama unggahan foto pernikahan mereka dulu, Nick Jonas mengucapkan selamat hari jadi pernikahan pada Priyanka.

Satu tahun lalu, pada hari ini, kita menyatakan untuk selamanya… selamanya tidak cukup lama. Aku cinta padamu dengan seluruh hatiku @priyankachopra selamat hari jadi (pernikahan),” tulis Nick Jonas. Tak mau kalah, Priyanka membalas ucapan Nick Jonas dengan membagikan video dan dua foto pernikahan mereka di Instagram. “Janjiku. Lalu, hari ini selamanya. Kamu memberikanku kebahagiaan, keseimbangan, kegembiraan, semangat.. semuanya dalam satu mome terimakasih telah menemukanku. Selamat satu tahun pernikahan suamiku.. @nickjonas,” tulis Priyanka.

Tak lupa, Priyanka mengucapkan terima kasih pada semua cinta dan doa yang diberikan pada mereka. “Dan terima kasih pada semua orang untuk cinta dan harapan baiknya. Kami sangat diberkahi,” tulis Priyanka selanjutnya. Diketahui Nick Jonas dan Priyanka menikah pada 2 Desember 2018. Keduanya melangsungkan upacara pernikahan secara Kristen dan Hindu sekaligus.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Insider

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *