BTS Tetap Ikuti Wamil, Jin Akan Jadi yang Pertama

Seluruh personel Bangtan Boys (BTS) dipastikan tidak akan melewatkan wajib militer (wamil). Hal ini disampaikan Menteri Kebudayaan Korea, Park Yang Woo.

Seperti diketahui, ARMY (sebutan penggemar BTS) telah memnta pemerintah untuk membebastugaskan Jin, V, SUga, JHope, RM, Jungkook dan Jimin dari kewajiban wamil.

“Dalam kasus BTS, saya pribadi berharap saya dapat mengizinkan pengecualian untuk mereka di bawah standar tertentu, tetapi Administrasi Tenaga Kerja Militer dan Kementerian Pertahanan Nasional (yang bertanggung jawab atas wajib militer) cenderung memperkecil ruang lingkup keseluruhan (pembebasan) .

Tidak seperti seni atau olahraga klasik, sulit untuk memperbaiki kriteria pemilihan dalam budaya populer dan bidang seni, yang membuatnya sulit untuk dilembagakan, ” jelas Menteri Kebudayaan dilansir All Kpop.

Mengingat usia para personel BTS saat ini, Jin sepertinya akan jadi yang pertama kali menjalani wamil, yakni tahun depan. Hal ini dikarenakan, Jin akan segera memasuki usia 28 tahun, yang merupakan batas usia wamil.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : WowKeren.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *