Taylor Swift Berang Dituding Damon Albarn Tak Tulis Lagu Sendiri

Taylor Swift merespons pemberitaan mengenai Damon Albarn Blur yang mengatakan dirinya tidak menulis lagu-lagunya sendiri selama ini. Taylor Swift menekankan dirinya menulis lagu-lagunya sendiri.

Hal itu disampaikan lewat cuitan ketika merespons pemberitaan dari Los Angeles Times. Taylor Swift juga me-mention akun Damon Albarn dalam cuitan tersebut.

“Saya merupakan penggemar beratmu sampai saya melihat (pemberitaan) ini. Saya menulis SEMUA lagu-lagu saya,” cuit Taylor Swift.

“Komentarmu ini benar-benar salah dan merusak. Kamu tidak harus menyukai lagu-lagu saya tapi ini benar-benar kacau ketika mencoba dan mendiskreditkan tulisan saya. WOW,” tulisnya.

Pelantun lagi All Too Well tersebut kemudian memastikan bahwa cuitan tersebut ia tulis sendiri.

“Sebagai catatan, saya menulis cuitan ini sendiri jika kamu bertanya-tanya,” tulisnya.

Cuitan itu merespons pemberitaan pernyataan Damon Albarn ketika mendengar pujian bahwa Taylor Swift merupakan penulis lagu yang bertalenta dan selama ini berperan sebagai co-writer.

“Itu tidak termasuk. Saya tahu co-writing dan itu berbeda dengan menulis lagu,” ucapan Damon Albarn dalam pemberitaan itu.

“Saya tidak membenci siapa pun, saya hanya memberi tahu ada perbedaan antara penulis lagu dan yang membantu menulis (co-writes). Itu bukan berarti hasilnya tidak bisa bagus.”

Pernyataan itu tak hanya menyulut emosi Taylor Swift. Jack Antanoff yang ikut memproduksi beberapa lagu dan album Taylor Swift turut mengkritik pernyataan Damon Albarn.

“Saya tidak pernah bertemu Damon Albarn dan dia tidak pernah ke studio saya tapi sepertinya dia lebih tahu daripada kami semua mengenai lagu-lagu yang Taylor Swift tulis,” cuit Jack Antanoff.

“Kalau kamu berada di sana, baik lah. Tapi jika tidak, apakah kamu bisa diam?” tulisnya.

Namun, Damon Albarn kemudian menjawab kritikan Taylor Swift. Ia langsung merespons di cuitan Taylor Swift beberapa jam kemudian dan meminta maaf.

Damon Albarn mengatakan tak sepenuhnya pemberitaan tersebut benar karena ada pembicaraan mengenai hal itu yang tidak turut diberitakan.

“Saya setuju denganmu. Saya memiliki pembicaraan mengenai penulisan lagu dan sayangnya itu dipotong untuk clickbait,” cuit Damon Albarn.

“Saya mohon maaf tanpa syarat. Mendiskreditkan penulisan lagumu adalah hal terakhir yang terpikir untuk saya lakukan. Saya harap kamu mengerti.”

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *