Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Iran

Laga uji coba tim nasional U-23 Indonesia vs Iran akan berlangsung pada Rabu (13/11/2019) hari ini. Pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi maupun link live streaming. Pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Iran hari ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga timnas U-23 Indonesia vs Iran sendiri merupakan ajang persiapan para pemain asuhan pelatih Indra Sjafri jelang SEA Games Filipina 2019.

Timnas U-23 Indonesia sendiri sudah menjalani 3 laga uji coba internasional setelah mengikuti turnamen di China pada beberapa waktu lalu. “Saya pikir Iran memiliki kualitas tim yang bagus, karena merupakan tim yang lolos ke Piala Asia di Thailand,” ujar Indra yang dikutip dari situs PSSI. “Untuk itu, bagi kami tentu sangat bermanfataat bisa melawan tim yang bagus. Ini adalah uji coba terakhir kami sebelum ke SEA Games.

” Timnas U-23 Indonesia tak hanya hari ini menghadapi Iran. Pada Sabtu (16/11/2019), kedua negara akan kembali bertanding di Stadion Pakansari, Bogor. Laga melawan Iran menjadi pertimbangan Indra Sjafri untuk mengerucutkan jumlah pemainnya dari 28 menjadi 20 terbaik.

Beberapa pemain timnas U-23 Indonesia di antaranya Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.
Pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Iran akan berlangsung pukul 16.30 WIB dan disiarkan secara langsung di RCTI.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *