Hayley Williams Isyaratkan Paramore Bakal Pensiun

Vokalis Hayley Williams mengisyaratkan band Paramore akan pensiun bermusik. Pernyataan itu ia sampaikan dalam acara Beautycon Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Saya benar-benar tidak tahu bagaimana Paramore selanjutnya,” kata Williams seperti dilansir ET.

“Saya baru saja makan bersama mereka (Taylor York dan Zak Farro) di rumah saya, dan saya rasa kami benar-benar menikmati jadi teman dan manusia dewasa di rumah masing-masing, tanpa musik.” lanjutnya.

Musisi berusia 30 tahun ini tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pernyataan tersebut. Ia hanya menjelaskan saat ini tengah sibuk mempromosikan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan bernama Good Dye Young.

Williams tidak sendiri kala mendirikan perusahaan tersebut. Ia bekerja sama dengan Brioan O’Connor yang merupakan penata rias dan penata rambutnya.

“Tapi saya tidak ingin orang melupakan.. Saya selalu menjadi musisi. Bentuk kreatif pertama saya adalah musik dan meski akan banyak orang yang melihat saya di dunia kecantikan seperti ini,” kata Williams.

“Jadi, maksud saya, saya hanya akan meninggalkan ini (musik) di ini dan sampai jumpa di sisi lain.”

Karier Paramore sebagai band terbilang bagus. Pada 2017 lalu band asal Tennessee ini merilis album bertajuk After Laughter, perilisan album itu ia lanjutkan dengan tur ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Sejak 2017 Paramore kembali dalam format trio bersama Taylor York dan Zac Farro. Mereka sempat limbung ketika para personel lain keluar dan masuk, namun tetap bertahan melalui Paramore (2013), sebelumnya mereka merilis All We Know Is Falling (2005), Riot! (2007) dan Brand New Eyes (2013).

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Virgin Radio Jakarta

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *