Machine Gun Kelly Disebut Bakal Segera Lamar Megan Fox

Rapper Machine Gun Kelly dikabarkan akan segera melamar kekasihnya, aktris Megan Fox. Machine Gun disebut telah menceritakan rencananya untuk melamar Fox kepada temannya.
“Mereka sangat jatuh cinta dan terobsesi satu sama lain. Mereka siap mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka,” kata seorang sumber seperti diberitakan ET, Rabu (3/11).

Isu pertunangan Megan Fox dan Machine Gun telah lama beredar. Namun pasangan itu masih memiliki kesibukan masing-masing yang membuat mereka belum menentukan waktu untuk meresmikan hubungan.

“Machine Gun akan senang untuk memulai sebuah keluarga dengan Megan suatu hari nanti, tetapi sekarang sepertinya bukan waktu yang tepat terkait hal penjadwalan,” kata sumber.

“Jadwal mereka mulai menjadi sangat sibuk lagi, jadi mereka hanya ingin memastikan bahwa waktunya tepat karena ini akan menjadi langkah besar bagi mereka dan keluarga mereka,” lanjutnya.

Sebelumnya dalam wawancara dengan GQ Style, Fox mengaku hubungannya dengan Machine Gun telah membantu ia menemukan kenyamanan dalam dirinya, terutama setelah ia merasa tidak cocok dengan keluarganya dan dunia Hollywood.

“Saya mengenali begitu banyak diri saya di dalam dirinya, begitu juga sebaliknya. Bagian diri saya yang terkunci telah saya singkirkan,” ujar Fox seperti dilansir ET beberapa waktu lalu.

Vanessa Angel Meninggal Dunia, Selebritas Indonesia Berduka
“Saya selalu merasa ada sesuatu yang hilang, sesuatu yang telah lepas, yang selalu Anda cari. Tetapi Anda kemudian bertemu dengan seseorang yang melengkapinya dan Anda akan berkata ‘Oh, ini adalah sesuatu yang saya cari'” lanjut Fox.

Sementara itu, Machine Gun mengaku tidak pernah merasakan cinta seperti saat bersama Fox. Hal itu disebabkan karena ia berasal dari keluarga yang tidak utuh. Ia menyebut Fox telah membantunya mengatasi trauma masa kecilnya.

“Saya berasal dari keluarga yang tidak utuh dan saya tidak pernah melihat cinta berhasil. Lalu saya tumbuh di budaya pop ketika tidak ada lagi film romantis. Sungguh menyakitkan bahwa saya menyia-nyiakan 30 tahun hidup saya tanpa memiliki keinginan apa pun,” ujar Machine Gun.

“Dia [Megan Fox] membantu saya menyadari bahwa saya tidak dapat mengubur trauma,” lanjutnya.

Hubungan Megan Fox dan Machine Gun tidak selalu berjalan mulus. Machine Gun bahkan menyebut hubungan mereka sebagai “ekstasi dan penderitaan”.

“Ini ekstasi dan penderitaan pasti … Saya tidak ingin orang berpikir sesuatu yang sempurna dengan kami. Saya tidak mengatakan itu adalah dongeng tergelap tanpa alasan,” ujar Machine Gun.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *