Semen Padang Waspadai Agresivitas Pemain Bali United

Semen Padang bakal mewaspadai agresivitas para pemain Bali Unted saat keduanya bertemu pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia. Pertandingan akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Bali, Jumat (9/8/2019). Pelatih Semen Padang mengatakan, semua pemain Bali United bagus.

“Kami mengetahui para pemain Bali United bagus-bagus. Ada Spasojevic, Irfan Bachdim, Lillipaly dan lainnya. Kami akan mewaspadai agresivitas semua pemain Bali United,” ujar pelatih Semen Padang Weliansyah, Kamis (8/8/2019). Weliansyah mengaku tidak akan memberikan pengawalan kepada individu pemain Bali United.

Semua pemain Bali United memiliki kualitas yang bagus di setiap lininya, mulai dari lini belakang hingga depan. “Kami akan mewaspadai dan memberi pengawalan kepada seluruh pemain Bali United. Semua pemain Bali United memiliki agresivitas yang bagus,” ujarnya.

“Untuk itu, pemain saya minta konsentrasi dan fokus,” katanya. Bali United yang hanya berjarak satu poin dengan PS Tira Persikabo yang berada di puncak klasemen sementara diyakini Weliansyah akan bermain mati-matian demi meraih kemenangan dan menggeser posisi PS Tira Persikabo.

“Kami tahu nanti Bali United akan bermain terbuka dan menyerang demi meraih kemenangan. Kami akan antisipasi itu. Meski begitu, kami tidak akan bermain bertahan atau menunggu,” ujarnya. “Jika para pemain kehilangan bola, mereka harus cepat merebut kembali bola tersebut dan melakukan penyerangan kembali karena dalam prinsip sepak bola begitu,” katanya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : BolaBanget

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *