Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Persela vs Persib

Persela Lamongan bakal menjamu Persib Bandung di lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8). Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2019 Persela vs Persib.

Pertemuan antara Persela dan Persib pada lanjutan Liga 1 2019 juga bakal disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar, Kamis (8/8) pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah Persela berstatus tim tak terkalahkan di kandang dalam lima laga beruntun. Mulai dari hasil imbang melawan 2-2 melawan Persipura Jayapura, skor kacamata kala menjamu Persija Jakarta, kemenangan 3-0 melawan Kalteng Putra, hasil menang 2-0 atas Bali United dan terakhir hasil imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC pekan lalu.

Meski tak pernah kalah di kandang, Persela membutuhkan poin kemenangan untuk menghindari zona degradasi. Saat ini, Laskar Joko Tingkir berada di urutan ke-15 di klasemen sementara Liga 1 2019.

Persib saat menghadapi Bali United. (Persib saat menghadapi Bali United.
Dengan rekor tak terkalahkan di kandang, Persela diprediksi berpeluang besar untuk bisa meraih tiga poin dengan memanfaatkan kondisi Persib yang tengah terpuruk di tiga pertandingan terakhir. Persib kalah saat menjamu Bali United 0-2, kemudian dibantai Arema FC 1-5 dan terakhir tumbang menghadapi Barito Putera.

Maung Bandung berada di urutan ke-13 di klasemen sementara dengan catatan tiga kali menang, empat seri dan lima kali kalah dengan total 13 poin. Kondisi ini membuat Bobotoh kerap melontarkan kritikan terhadap Persib yang dianggap tidak maksimal termasuk sang bomber, Ezechiel Ndouassel.

Pertandingan melawan Persela juga menjadi laga pembuktian buat Robert Rene Alberts terkait posisinya di Persib musim ini.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Persela vs Persib
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019:

Persela Lamongan vs Persib Bandung/ 18.30 WIB / Indosiar.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *